Hari Ke-enam cisco Chapter 1-5 Checkpoint Exam (Retake Assessment) - Aji Syihab -->

Wednesday, January 31, 2018

Hari Ke-enam cisco Chapter 1-5 Checkpoint Exam (Retake Assessment)



Assalamualikum Wr.Wb..


Kemarin saya sudah mengikuti ujian Cisco chapter 1-5 Checkpoint exam, pada hari ini saya jadwalnya adalah retake assessment (penilaian ulang)

A. Pengenalan
Setelah ujian , peserta ujian benar" tertarik dengan keseluruhan mereka, namun biasanya kurang dalam kinerjanya pada tugas indivudual. Ini bisa dilihat, misalnya hampir tak ada yang mengikuti ulasan ujian. Namun, terutama dalam kasus tugas yang telah diselesaikan dengan benar, diinginkan para siswa dapat mengatasinya.

B.Latar Belakang
Retake Assessment merupakan sebuah metode/cara yang digunakan untuk memperbaiki atau mengulang exam yang telah dilakukan sebelumnya.

C.Maksud dan Tujuan
-Belajar memelui pengulangan
-Pemicu Experience
-Siswa belajar apa yang benar atau salah dalam ujian

D. Waktu Pelaksanaan
9 jam

E. Pembahasan
Kemarin saya sudah berusaha mengerjakan ujian cisco  chapter 1-5 checkpoint dan hasilnya tidak bisa mencapai target yang saya ingin kan, setelah itu saya melakukan retake assessment.
Materi remidinya juga sama saat mengerjakan yang pertama, bedanya adalah penempatan soal dan jawabannya.

F. Kesimpulan
Jika kalian sedang ujian , kalian harus memanfaatkan waktu yang tersisa untuk koreksi kembali jawaban yang kalian pilih tadi, dan jangan ceroboh

Sekian pembahasan dari saya
                                                         <Terimakasih>

No comments:

Post a Comment