Apa Itu Niagahoster, Kelebihan Dan Pelayanan Yang Ada Di Web Hosting Niagahoster - Aji Syihab -->

Thursday, April 5, 2018

Apa Itu Niagahoster, Kelebihan Dan Pelayanan Yang Ada Di Web Hosting Niagahoster

Apa Itu Niagahoster, Kelebihan Dan Pelayanan Yang Ada Di Web Hosting Niagahoster- Apakah saat ini anda pernah merasakan loading website ataupun blog anda terasa lambat atau lelet sekali, jika hal itu terjadi kemungkinan besar visitor blog anda pastinya akan keluar untuk berhenti melihat blog anda tersebut, tentunya dengan hal seperti ini pastinya akan berpengaruh buruk pada reputasi blog anda terhadap pandangan search engine google.
cover-chaidir-web-id

Tahukah anda bahwa kecepatan dari sebuah blog yang anda gunakan tersebut sangat bergantung terhadap hosting yang digunakan saat ini, artinya jika server hosting anda memiliki kinerja yang kurang maksimal maka dengan kata lain akan berpengaruh pada kecepatan blog atau website, begitu juga sebaliknya apabila hosting server yang digunakan memiliki kinerja baik maka performa blog anda juga akan terlihat baik pula.

Perlu anda ketahui juga sebelumnya bahwa hosting memang sangat berperan penting untuk sebuah kecepatan blog, semakin baik kinerjanya maka semakin baik pula performanya terhadap blog. Nah jika anda bingung atau tidak tahu memilih hosting yang baik, maka artikel ini adalah jawaban yang paling tepat untuk anda, karena pada dasarnya tidak semua layanan hosting yang memberikan kulitas terbaik bagi pelanggan mereka, terutama anda yang sedang menggeluti dunia blogging. Bahkan saat ini ada juga yang membuka jasa penyedia layanan hosting murah tetapi mempunyai performa yang kurang baik. silakan anda simak baik-baik dibawah ini untuk layanan hosting terbaik 2018.

Kelebihan Berlangganan Hosting di Niagahoster

1. Memiliki Page Load Yang Baik
Pada prinsipnya page load yang baik wajib dimiliki oleh setia blog maupun website, sudah kita ketahui sebelumnya bahwa page load sangat berpengaruh terhadap blog yang anda geluti sekarang ini, jika page load blog anda memiliki angka yang rendah maka kemungkinan besar blog tersebut sulit sekali mendapatkan pengunjung hanya karena loadingnya yang sangat lambat.

2. Memiliki Kualitas Uptine Di atas Rat-rata
Anda pasti sudab sering menemukan pada layanan hosting umumnya yang menampilkan uptime 99.5% dan 99.6%. Untuk waktu garansi seperti itu memang sudah tidak asing lagi bagi semua orang yang ingin membeli server hosting termurah.

Biasanya angka uptime tersebur hanya ditampilkan saja dab tidak membuktikan datanya secara akurat, namun disini berbeda sekali dengan Niagahoster,mereka memiliki waktu uptime hingga 99.98%, pastinya hal ini akan membuat pengguna server hosting merasa nyaman.

3. Addon Domain
Pada dasarnya Niagahoster sangat banyak sekali menyajikan kelebihan maupun fitur keunggulan lainnya yang dapat anda manfaatkan dengan mudah, untuk saat ini Niagahoster menampilkan fitur Addon Domain, artinya anda dapat memilih fitur personal yang lebih leluasa seperti  paket pelajar, bisnis dan personal. Nah apabila anda berminat dan ingin membeli pilihan fitur Addon Domain maka anda juga akan diberikan keunggulan berupa domain Unlimited, alangkah baiknya manfaatkan lah kelebihan ini dengan baik.

4. Cpanel Yang Mudah Dipakai
Ada banyak sekali hosting yang tersebar di internet yang sudah menyediakan cpanel, hal ini memang sudah tidak asing lagi bagi layanan host Niagahoster yang menyajikan Cpanel yang mudah di manage ke website anda. Namun tidak hanya mudah digunakan saja, akan tetapi niagahoster menyajikan Cpanel yang sudah termasuk Standart CloudLinux, SpamExpert, dan salah satunya adalah fitur berkualitas yang memberikan aplikasi dan tema web yang sangat elegan.

5. Free SSL
Tahukah anda bahwa tidak semua web hosting yang memberikan fitur gratis free ssl, artinya mereka memberika paket ini dijual secara terpisah, tentunya hal ini berbeda dengan web Niagahoster yang bisa memberikan kepada anda fitur gratis yang dinamakan Free SSL, jadi anda bisa memanfaatkan sertifikat SSL ini secara gratis di Niagahoster, bahkan dalam paket "bayi" paketan termurah juga termasuk ke dalam fitur gratis SSL, hal ini berlaku apabila anda selalu berlangganan di niagahoster.

6. Harga yang Termasuk Murah
Saat ini anda pasti tidak asing lagi dengan Penyedia Hosting Murah yaitu Niagahoster, ya memang benar karena banyak orang yang merekomendasikan untuk menggunakan server hosting dari Niagahoster, karena harha yang ditawarkan tergolong sangat murah. Bahkan dalam web ini juga sering menawarkan diskon hosting 50% premium yang sangat menggiurkan bagi anda yang sedang mengelola website ataupun blog. Nah untuk harga murah yang ditawarkan tentunya performanya juga sangat bagus layaknya seperti hosting berbayar.

7. Ada Hosting Khusus Untuk WordPress
Salah satu platform blog atau website yang menjadi primadona sekarang ini adalah Wordpress, ada banyak sekali website yang memilih build ke wordpress, sebab memiliki skor seo yang bagus di mata search engine. Nah jika anda salah satu orang yang termasuk pengguna wordpress atau ingin beralih ke platform wordpress maka salah satu server hosting terbaik adalah Niagahoster. Dalam web tersebut sudah dipaketkan secara khusus bagi anda yang ingin memilih hosting kualitas terbaik bagi pencinta platform wordpress.

Untuk server terbaik yang menjadi salah satu andalan pengguna wordpress adalah server indonesia IIX, tentunya hal ini sudah sering direkomendasikan oleh hosting terkenal yaitu Niagahoster, hosting server seperti ini memang sangat cocok sekali bagi anda yang ingin memulai menggeluti web bisnis, web developer, dan lain-lain.

Jika ansa menggunakan server hosting dari Niagahoster pastinya web wordpress anda akan terlihat lebih professional di mata search engine, karena banyak dibekali oleh fitur-fitur keunggulan lainnya yang diberikan oleh Niagahoster salah satunya adalah Cpanel yang handal, dan fitur-fitur lainnya.

8. Memiliki Paduan Teknis Yang Lengkap
Niagahoster tidak hanya memberikan fitur kelebihan yang ada di web mereka, namun niagahoster juga memberikan panduan teknik yang lengkap kepada pelanggan setianya, jika anda kebingungan dalam order server hosting maka anda bisa melihat panduan yang ada pada web tersebut tentang tata cara order hosting di niagahoster. Ada banyak sekali panduan hosting yang dapat anda pahami, mulai dari hosting terbaik maupun yang premium.

Apabila anda tetap bingung dalam masalah teknis di niagahoster maka mereka akan memberika fitur chat fast respon yang disuguhkan pada web mereka tersebut, anda bisa bertanya apa saja seputar tentang masalah hosting yang ingin digunakan nantinya, jadi disini anda tidak lagi kebingungan dalam menggunakan layanan hosting terbaik termurah di niagahoster.

9. Mempunyai Paket Hosting yang Beragam

Niagahoster adalah pilih terbaik bagi pengguna hosting website UKM ataupun blogger lainnya, ada banyak sekali tawaran paket yang disuguhkan oleh niagahoster, pastinya harga yang ditawarkan tersebut tergolong murah meriah sehingga bisa lebih menghemat kantong pengeluaran anda.

No comments:

Post a Comment