5 Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Lalu Lintas ke Toko CBD Online Anda - Aji Syihab -->

Thursday, April 12, 2018

5 Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Lalu Lintas ke Toko CBD Online Anda

Penjualan CBD Hemp diharapkan mencapai $ 1 miliar pada 2020. Pasar ini akan tumbuh sekitar 55 persen setiap tahun, yang membuka kemungkinan dunia bagi pemilik bisnis.

Pertanyaannya adalah: bagaimana Anda bisa mengalahkan persaingan dan membuat toko CBD online Anda menonjol?Selain produk berkualitas, Anda memerlukan rencana pemasaran yang solid. Semuanya penting, mulai dari desain situs web hingga SEO hingga pengalaman pelanggan.Saat ini, jutaan orang membeli CBD untuk tujuan medis. Beberapa bahkan menggunakannya pada hewan peliharaan mereka. Sebagai pemilik bisnis, penting untuk menjangkau orang-orang tersebut pada waktu yang tepat dengan konten yang tepat.Semakin puas pelanggan Anda, semakin sering mereka mengunjungi toko online Anda. Ini akan menghasilkan pendapatan dan penjualan yang lebih tinggi.Untuk memulai, fokus pada mengarahkan lalu lintas ke toko CBD Anda. Berikut adalah beberapa cara yang sangat mudah untuk menarik dan melibatkan pengunjung:Temukan Kata Kunci yang TepatPersaingan ketat dalam industri CBD. Kecuali Anda sudah memiliki kehadiran online yang kuat, Anda mungkin tidak dapat menentukan peringkat untuk kata kunci populer seperti minyak CBD atau cookie rami.


Gunakan alat online seperti KWFinder atau Perencana Kata Kunci Google untuk menemukan kata kunci dengan volume penelusuran tinggi dan persaingan rendah. Ini adalah istilah yang diketik orang ke mesin pencari ketika mencari produk atau informasi online.Untuk hasil terbaik, targetkan kata kunci ekor panjang. Cari istilah pencarian yang terdiri dari tiga kata atau lebih.Katakanlah Anda menjual produk rami di Orlando, Florida. Anda bisa menggunakan kata kunci dan frase kunci seperti "CBD vape oil Orlando," "di mana untuk membeli minyak CBD di Orlando," atau "CBD minyak Orlando Florida."Bagaimana jika Anda mengirim ke seluruh dunia? Dalam hal ini, Anda dapat menargetkan kata kunci ekor panjang untuk lokasi paling populer di mana Anda mengirimkan produk Anda.Bangun konten Anda di sekitar kata kunci tersebut. Tempatkan mereka secara strategis di header, judul halaman, permalink, metadata, dan posting blog. Setiap halaman atau artikel harus menargetkan satu kata kunci.Kata kunci ekor panjang adalah cawan suci SEO. Ketika digunakan dengan benar, mereka dapat meroket lalu lintas Anda dan memberi Anda keunggulan kompetitif.


Campur Konten AndaKecuali Anda menghabiskan banyak uang untuk iklan online, Anda perlu konten berkualitas untuk menarik lalu lintas. Ini bisa termasuk:

    
Posting blog
    
Video
    
Panduan bagaimana caranya
    
Listicles
    
Infografis
    
Studi kasus
    
Whitepaper
    
Cerita-cerita suksesGunakan campuran teks dan gambar. Sebagian besar pengguna Internet hanya membaca 28 persen kata-kata di halaman web. Rentang perhatian mereka pendek.Sekitar 63 persen dari pos yang dibagikan di jejaring sosial bersifat visual. Ini adalah salah satu hal yang membuat media sosial sangat menarik.Konten visual lebih mudah dicerna dan diambil perhatian, yang mengarah ke lebih banyak lalu lintas. Plus, ini memungkinkan Anda untuk menyampaikan informasi yang kompleks tanpa banyak pembaca.Katakanlah Anda menulis posting blog tentang manfaat minyak CBD. Sertakan infografis yang merangkum konten Anda dan menyoroti poin-poin utama.Jika Anda menggunakan studi kasus atau uji klinis, tambahkan gambar untuk mengilustrasikan hasilnya.Misalnya, ada ratusan studi yang menunjukkan bahwa minyak CBD meredakan depresi. Sertakan diagram atau gambar lain yang menunjukkan bagaimana cannabidiol berdampak pada otak.Selanjutnya, bagikan gambar dan posting blog Anda di jejaring sosial. Infografis yang keren lebih mungkin menarik lalu lintas Pinterest dibandingkan dengan foto saham gratis.Menekankan KualitasSaat ini, ada ratusan situs web yang menjual produk rami. Satu-satunya cara untuk mengarahkan lalu lintas ke toko CBD Anda adalah dengan membuat sesuatu yang berbeda. Semakin banyak informasi yang Anda berikan, semakin baik.Tempatkan diri Anda di sepatu pelanggan Anda saat menulis konten. Pikirkan tentang pertanyaan-pertanyaan yang mungkin dimiliki audiens Anda. Mereka mungkin ingin tahu cara kerja CBD, seberapa amannya, dan bagaimana manfaatnya bagi kesehatan mereka.Jangan hanya menyalin dan menempel atau menulis ulang konten yang ditampilkan di blog lain. Tentu, Anda dapat menggunakannya untuk inspirasi, tetapi buat sesuatu yang unik.Lihat situs web seperti Highland Pharms untuk melihat apa yang membuat mereka sangat populer. Jelajahi posting blog mereka dan kemudian muncul dengan perspektif baru - atau sertakan informasi lebih lanjut.Misalnya, Anda dapat membuat bagian FAQ untuk setiap produk di toko CBD Anda. Ini akan memungkinkan Anda menargetkan kata kunci yang relevan dan mengatasi kekhawatiran pelanggan. Dari bagian FAQ Anda, tautkan ke posting blog terkait di situs Anda.Hal yang sama berlaku untuk deskripsi produk - jangan hanya daftar beberapa fitur. Tuliskan deskripsi yang menarik dan tautan ke setiap posting blog terkait yang mungkin Anda miliki.Dengan cara ini, Anda akan memberikan lebih banyak informasi kepada audiens Anda, meningkatkan jus tautan, dan mendorong lebih banyak lalu lintas ke halaman Anda.Memanfaatkan Kekuatan Blogging TamuSelanjutnya, cari situs web dan blog otoritas tinggi yang menerima posting tamu. Misalnya, Anda dapat mempublikasikan konten di situs web medis atau blog gaya hidup.Hubungi blogger lain di niche Anda. Ceritakan tentang toko CBD Anda dan tawarkan untuk menulis posting tamu yang akan memberikan nilai bagi audiens mereka.Press release adalah alat pemasaran yang hebat juga. PR.com, PR-Inside.com, PRLog.org, dan platform serupa lainnya memungkinkan pengguna untuk mengirimkan dan mendistribusikan siaran pers ke seluruh Web. Bagian terbaiknya adalah kebanyakan dari mereka gratis.Kirim siaran pers kapan pun Anda meluncurkan produk, kontes, atau proyek baru. Ingat untuk memasukkan bio singkat bersama dengan alamat situs web dan detail kontak Anda.Membangun Keberadaan Media Sosial yang KuatDi dunia digital saat ini, pemasaran media sosial dapat membuat atau menghancurkan bisnis Anda.Instagram, misalnya, meningkatkan keterlibatan merek sebanyak 25 persen dibandingkan dengan platform lain. Facebook memberikan ROI tertinggi untuk toko eCommerce.Siapkan halaman penggemar di jejaring sosial utama. Bagikan konten secara teratur dan terlibat dengan prospek Anda. Posting pembaruan produk, tulis tentang proyek terbaru Anda, dan bagikan kisah menarik.Promosikan CBD Anda Belanja dengan Cara CerdasSekarang Anda tahu apa yang diperlukan untuk mengarahkan lalu lintas ke toko Anda. Selain strategi yang tercantum di atas, Anda dapat menjalankan kontes di media sosial, membuat tautan berkualitas, dan membagikan testimoni pelanggan.Jadilah kreatif dan bereksperimen dengan strategi pembuatan traffic yang berbeda. Apa yang berhasil untuk bisnis tidak dapat berfungsi untuk bisnis lain. Jika ada yang lain, lanjutkan dan coba pendekatan baru.Menekankan kualitas daripada kuantitas. Lebih baik memiliki beberapa pos yang menarik daripada satu ton konten dengan sedikit atau tanpa nilai.Apa cara favorit Anda untuk mengarahkan lalu lintas situs web? Apa yang telah Anda lakukan sejauh ini untuk mempromosikan toko CBD Anda? Mencari lebih banyak sumber daya?

No comments:

Post a Comment