IT Volunteer Desa Nglinggi || Hari ke-7 - Aji Syihab -->

Sunday, March 18, 2018

IT Volunteer Desa Nglinggi || Hari ke-7

Bismilahhirohmannirohim.. 
Assalamualaikum W.r W.b..


  • Pendahuluan 

Nah kawan-kawan jumpa lagi dengan saya antoni basri..
Pada kesempatan kali ini saya akan sharing kegiatan yang kami TIM IT Volunteer BLC Telkom Klaten 2018 di Desa Ngglinggi , Klaten Selatan.

  • Rincian kegiatan
Kegiatan yang kami lakukan hari ini tidak seperti biasanya, hari ini kegiatan yang kami lakukan adalah langsung menyesuaikan ke bagian tugas masing-masing, namun saya dan beberapa teman saya menuju ke Balai Desa Nglinggi untuk menyelesaikan tugas kami, hingga kurang lebih pukul 12:00 WIB kami kembali ke tempa istirahat masing-masing.



Kemudian kegiatan kami dimulai kembali kurang lebih bada isya ,kali ini saya dan bebeapa teman saya mendapati tugas untuk mengajar salah satu pemuda di dukuh Pokoh, materi yang saya ajarkan diantaranya Microsoft Office, Photoshop, dan juga Corel,

  1. Dukuh pokoh




   2. Dukuh Nglinggi
 


  • Penutup 
Nah kawan-kawan itulah yang dapat saya bagikan

Wasalammualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment